Jumat, 01 Januari 2016

Welcome Again!

Assalamualaikum.

Hello 2016!

2015, please come back! T_T (nangis darah)

Oke, focus!

Ternyata aku tidak bisa merealisasikan project 2015-ku. Kau lihat, aku berjanji bahwa postinganku di 2015 akan lebih banyak dari postinganku di 2013. Tapi, lihatlah sendiri, aku hanya mampu membuat 3 postingan selama 2015? What? Dimana rasa maluku terhadap janji yang sudah kutulis. Huhu. 2015, please come back (nangis darah lagi).

Stop! Stop! Wait!
Bukankan aku ada project besar di 2015 lalu? Apa itu? Skripsi! Yup, derita setiap mahasiswa semester akhir, dan aku menelantarkannya hingga 2016 ini. Huaaaaaaaaaa, Huaaaaaaaaa, Huuuuaaaaaaaa. (nangis kosong, tensi darahnya udah ngak cukup buat nangis)

Seharusnya, setidaknya aku menyelesaikan skripsiku, bukan? Ini yang terjadi malah postingan super low sama skripsi juga belum kelar. T_T. Maafkan aku, Tuhan. Aku bersalah.

Apakah aku menyesal? Ya, super menyesal. Tapi apakah aku menyerah. Nope, never! Aku harus maju. Maju dan maju lagi. Semangat!

Aku lanjut buat skripsi dulu ya? Ngak boleh lama-lama nih. Bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang bijak tinggalkan jejak :)

Masukan dan kritikan yang baik dan membangun sangat ana harapkan dari Anda. Silakan di koment ^_^