Selasa, 23 April 2013

Tetap Tersenyum, Bara-ah!

Aku tahu, kau sangat sedih
Aku tahu, kau terluka
Meski kau juga membuat orang lain terluka
Meski tanganmu berhak dibakar api

Aku tahu kau menyesal
Aku tahu kau kesal
Aku tahu kau marah
Aku tahu hatimu berdarah

Aku tahu kau mengutuk diri
Aku tahu kau ingin pergi
Aku tahu kau mencoba bersabar
Namun kau gagal lagi

Aku tahu kau menyesali
Kenapa hatimu tidak terbuat dari batu saja
Kenapa perasaanmu begitu lemah
Kenapa air matamu begitu mudah pecah

Aku juga tahu
Kau menyesali kata-katamu

Tapi, ingatlah satu hal.
Kau boleh menyesal, memang seharusnya begitu
Kau boleh menangis, memang begitulah kamu
Kau boleh pergi, jika kau punya pilihan
Namun kau tidak boleh kehilangan senyummu
Kau tidak boleh kehilangan asa
Bahwa ini semua akan berlalu begitu saja

Kau masih punya Allah, tempat mengadu
Meskipun semua orang menaruh salah padamu

Lupakaan
Lupakaan
Lupakaan
Dan minta maaflah

Dan jangan lupa, tetap tersenyum.
Senyummu adalah kekuatanmu.
Asamu.
Pelipurmu.

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang bijak tinggalkan jejak :)

Masukan dan kritikan yang baik dan membangun sangat ana harapkan dari Anda. Silakan di koment ^_^