Senin, 30 September 2013

Catatan Penghujung September

Mengakhiri September,

Dear My Blog...
Aku belajar banyak hal bulan ini, juga banyak hal ingin kuungkapkan, diantaranya mungkin bisa aku bagi,

"Jangan pernah berharap lebih jika kau tidak memberi lebih"

"Akan sangat menyakitkan jika seseorang memilih berteman denganmu saat ia tak punya teman, lalu saat temannya kembali, kau ditinggalkan"

"Mungkin aku harus lebih selektif, berteman dengan orang yang memang benar-benar tulus ingin berteman denganku"

"Bahwa laki-laki itu menikmati apa yang wanita sajikan (maaf). Jika kau menyajikan pada mereka lekuk tubuhmu, mereka akan menikmatinya, Begitu juga mereka menikmati isi pakaianmu yang transparan. Itu naluri mereka. So, jadilah wanita terhormat, aku dan kamu, yang menyajikan diri hanya bagi yang halal, tidak mengobralnya ke semua orang"

"Sangat susah menghilangkan kebiasaan. Hati-hati, kalau kita sudah terlalu larut dalam kebiasaan, kita akan berpikir untuk membenarkan kebiasaan itu, meskipun kebiasaan itu salah/buruk"

"Aku berharap, seseorang segera datang menyelamatkanku"

"Aku yakin, apa yang aku inginkan akan terwujud, hanya saja, masalah waktu. Aku optimis dan tak berhenti meminta pada Allah Yang Maha Kuasa, Sang Pengabul Segala Doa"

"Dosa dan maksiat akan memudarkan rasa bersyukur. Dosa dan maksiat juga membuatmu dekat dengan keputusasaan terhadap ampunan. Dosa, maksiat dan keputusasaan itu, harus dihindari sedini mungkin dan sampai kapanpun"

"Menjadi mandiri adalah prioritasku sekarang dan membenah hidup juga. Keduanya harus bisa kuwujudkan. Semoga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang bijak tinggalkan jejak :)

Masukan dan kritikan yang baik dan membangun sangat ana harapkan dari Anda. Silakan di koment ^_^